Diduga Geng Motor Pakaian Loreng Gasak Pesepeda Motor

- Sabtu, 27 Agustus 2022 13:18 WIB
Diduga Geng Motor Pakaian Loreng Gasak Pesepeda Motor
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Enam orang yang diduga geng motor berpakaian loreng berhasil menggasak seorang pria berinisial B di Dusun III, Gang Saudara, Patumbak II, Deli Serdang, Jumat (26/8/2022) sekira pukul 19:30 WIB.

Advertisement

Pria tersebut kehilangan sepeda motor dan sejumlah barang berharga. Diduga, enam orang berpakaian loreng membawa senjata api.

Baca Juga:

Informasi dari pemilik akun Facebook @Lisa Anggraini Alfatih mengatakan, malam itu hujan sangat deras. Korban sedang dalam perjalanan pulang. Kondisi jalan sepi karena sebagian kendaran menepi. 

Korban tak sadar sedang diikuti kawanan begal yang hendak menggasak sepeda motor yang digunakannya.

"Ketika korban belok ke Gang Saudara, sekelompok begal menghadang korban," terang Lisa lewat pesan teks, Sabtu (27/8/2022).

Setelah korban diberhentikan paksa, korban sempat lakukan perlawanan. Namun, korban tak melawan lagi setelah ditodong senjata api.

"Kepada teman dan warga sekitar Patumbak, sebaiknya jangan berpergian di malam hari jika tidak berkepentingan dan mendesak," tambah Lisa. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, Sabtu (27/8/2022), mengaku belum mengetahui aksi perampokan tersebut.

"Saya belum mendapatkan informasi terkait perampokan bersenjata. Saya segera tanya ke Reserse apakah sudah ada laporan atau belum," kata Faidir saat ditanya tim bulat.co.id. (Ban)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru