Kepergok Mesum di Kamar Mandi, Pria di Dairi Bacok Istri dan Tetangganya

Redaksi - Kamis, 22 Juni 2023 13:45 WIB
Kepergok Mesum di Kamar Mandi, Pria di Dairi Bacok Istri dan Tetangganya
Internet
bulat.co.id -Seorang pria di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) berinisial JMU (34) memergoki istrinya berinisial A (30) dan tetangganya ZAC (26) sedang berbuat mesum di kamar mandi.

Kecewa dengan hal ini, JMU akhirnya membacok istri dan tetangganya.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto J Purba mengatakan, peristiwa itu terjadi di Desa Bakal Julu, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Rabu (21/6/23).

Baca Juga:

"Benar, kejadiannya di Desa Bakal Julu. Pelaku membacok istri dan tetangganya karena naik pitam," kata Rismanto, Kamis (22/6/23).

Baca Juga :Empat Pelaku Begal Mahasiswa UMSU Ditembak

Rismanto mengatakan, peristiwa itu berawal pada 27 Mei 2023, saat JMU dan istrinya tengah berada di Rantau Prapat. Saat itu, JMU memergoki istrinya tengah berkirim pesan mesra dengan ZAC.

Mengetahui hal itu, JMU langsung merampas handphone istrinya dan mengirim pesan ke ZAC untuk menanyakan maksud ZAC mengirimi pesan mesra ke A. Namun, saat itu, ZAC mengaku dirinya hanya bercanda.

"Pada saat itu ZAC langsung membalas kalau dirinya sedang bercanda dan meminta maaf, sehingga pelaku tidak memperpanjang permasalahan tersebut," jelasnya.

Lalu, pada 21 Juni kemarin, JMU pergi mengambil parang miliknya untuk pergi ke kebunnya mengambil air nira. Sementara istrinya saat itu tengah berada di rumah.

Pada pukul 17.30 WIB, JMU pulang ke rumahnya dan tak lagi melihat istrinya berada di rumah, sedangkan pintu dapur mereka dalam kondisi terbuka.

Baca Juga :Fakta Dibalik Penemuan Pria Bersimbah Darah di Binjai, Sebelum Dibacok Sempat Ribut Dengan Pelaku

Selanjutnya, JMU keluar dari pintu dapur mereka dan melihat pintu dapur rumah ZAC yang berdempetan dengan rumahnya itu, dalam kondisi terbuka. Merasa curiga, JMU lalu masuk ke dalam rumah ZAC.

"Kemudian JMU mendengar bisik suara wanita dan pria dari dalam kamar mandi," ujarnya.

Saat itu, pintu kamar mandi tersebut dalam keadaan terkunci. JMU pun langsung mendobrak pintu kamar mandi itu menggunakan kakinya. JMU pun terkejut melihat istrinya tengah berduaan di dalam kamar mandi tersebut dengan ZAC.

"JMU melihat ZAC dan A sedang berhadapan dengan jarak setengah meter sambil membungkuk membaguskan celana masing-masing yang sudah dipakai," kata Rismanto.

Melihat hal itu, JMU langsung mengambil parang yang terselip di pinggangnya dan langsung membacok ZAC dan A berkali-kali. Akibat kejadian itu, ZAC mengalami luka bacok di bagian punggung, bahu, kepala, telapak tangan, pinggang, dan paha. Sementara A mengalami luka bacok di bagian bahu, kepala dan telapak tangan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru