Dalam Hitungan Jam, Terduga Pelaku Pembacokan di Dairi Diamankan

Jhonson Siahaan - Selasa, 07 Maret 2023 23:11 WIB
Dalam Hitungan Jam, Terduga Pelaku Pembacokan di Dairi Diamankan
Istimewa
Pelaku saat di Sat Reskrim Polres Dairi.

bulat.co.id - Tidak butuh waktu lama, pelaku pembacokan berinisial JS (33) warga Desa Lau Bagot, Dusun Kutakelep, Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi, berhasil diamankan personel kepolisian Sat Reskrim Polres Dairi dan Polsek Tiga Lingga, Senin (07/03/2023).

Advertisement

Baca Juga:

Penangkapan dipimpin langsung Wakapolres Dairi, Kompol Deny Boy P dan Kasat Reskrim, AKP Rismanto J Purba.

Baca Juga: Kapolda: Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat Merupakan Kewajiban

Informasi yang diperoleh Selasa (07/03/3023), JS diamankan karena diduga membacok, PH (40), warga Desa Lau Bagot, Dusun Kutakelep, Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi. Kasi Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh membenarkan penangkapan terduga pelaku pembacokan di Hutakelep, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tiga Lingga yang terjadi pada hari Senin (06/03/2023) pagi.

Dijelaskan Iptu Doni Saleh, kejadian terjadi pada hari Senin (06/03/2023), dimana abang korban, Rugun Hutapea datang ke Polsek Tiga Lingga untuk melaporkan telah terjadi perkelahian di Dusun Hutakelep, Desa Lau Bagot.

"Personel pun langsung turun ke lokasi dan saat tiba di lokasi, personel tak menemukan korban karena sudah dibawa ke Puskesmas Tiga Lingga," kata Iptu Doni Saleh melalui WhatsApp, Selasa (7/3/2023).

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru