Disambut Haru, Jamaah Haji Madina Kloter Pertama Tiba di Madina

Reza - Kamis, 06 Juli 2023 08:56 WIB
Disambut Haru, Jamaah Haji Madina Kloter Pertama Tiba di Madina
Reza
Bupati Madina, HM. Ja'far Sukhairi Nasution menyambut Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis yang merupakan salah satu jamaah Haji Kloter I setelag tiba di Panyabungan, Rabu (5/7/23) malam.
bulat.co.id -MADINA | Jamaah haji Mandailing Natal (Madina) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Medan, tiba di Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan pada pukul 23.00 Wib, Rabu (05/07/23).

Kedatangan Jamaah haji ini pun disambut haru oleh keluarga yang menjemput dan memenuhi lapangan Masjid Agung Nur Ala Nur.

Advertisement

Rombongan jamaah haji asal Madina didampingi langsung oleh Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution yang berangkat pada Rabu pagi (5/7/23) dari Asrama Haji Medan menuju Madina.

Baca Juga:
Baca Juga :Madina Ditemukan Warga">Geger! Sesosok Mayat Bayi di Madina Ditemukan Warga

Diketahui jamaah haji kloter pertama yang berangkat ke tanah suci berjumlah 354 orang di tambah 5 orang petugas haji dan sampai di Kabupaten Madina dalam keadaan sehat.

Setibanya di Masjid Agung Nur Ala Nur, jamaah haji pun disambut oleh Bupati Madina HM. Jafar Sukhairi Nasution, Forkopimda, para OPD, dan keluarga jamaah yang sudah menunggu di masjid Agung Nur Ala Nur sejak pukul 18.00 WIB.

Baca Juga :Rombongan Jemaah Haji Kloter Satu Mendarat Selamat di Bandara Kualanamu

"Selamat datang kembali di Madina semoga menjadi haji yang Mabrur dan membawa keberkahan bagi masyarakat Madina," sebut Sukhairi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru