PC INTI Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolres Labuhanbatu

Hendra Mulya - Sabtu, 01 Juli 2023 21:04 WIB
PC INTI Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolres Labuhanbatu
Istimewa
bulat.co.id -Labuhanbatu | PC INTI Labuhanbatu menerima piagam penghargaan dari Polres Labuhanbatu. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu didampingi Wakapolres Kompol Hermansyah Siagian dan diterima langsung ketua PC INTI Labuhanbatu Sujian/Acan di Aula Polres Labuhanbatu, Sabtu (01/07/2023).

Advertisement
Baca Juga :Pemberian Reward Warnai Resepsi Hari Bhayangkara Ke 77 di Polres Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu mengucapkan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat yang telah menerima piagam penghargaan dari Polri melalui Polres Labuhanbatu atas peran serta masyarakat dalam mendukung kegiatan Polres Labuhanbatu.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu mengharapkan kedepannya agar masyarakat tetap berperan dan bersinergi untuk mendukung kerja pihak kepolisian demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta penegakan hukum di wilkum Polres Labuhanbatu.

Baca Juga :HUT Bhayangkara Ke 77, SMSI-Polres Labuhanbatu Bersinergi

Sementara itu, Ketua PC INTI Labuhanbatu Sujian/Acan sangat mengapresiasi perhatian Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu yang telah memberikan piagam penghargaan yang diterimanya.

"PC INTI Labuhanbatu akan tetap aktif melakukan aksi kebaikan untuk mendukung kerja polisi di Labuhanbatu", kata Acan, tokoh masyarakat dari etnis Tionghoa Labuhanbatu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru