Pelayanan Puskesmas Ampelgading Dinilai Buruk
Puskesmas Ampelgading, Desa Losari Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, dinilai berikan pelayanan yang buruk
Setelah orang tua dan pendamping pasien bertanya ke sana ke mari, akhirnya pelayanan pemeriksaan visum dilaksanakan. Usai membayar pemeriksaan biaya dan obat-obatan, pasien beserta rombongan meninggalkan lokasi.
Kepala Puskesmas Ampelgading, dr Ramadhan, ketika dikonfirmasi terkait layanan buruk ini, mengatakan, persoalan tersebut hanya miskomunikasi keluarga pasien bersama petugas dan petugas puskesmas.
"Kebetulan kemarin saya dinas luar, sehingga tidak bisa bertemu. Berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, dalam setiap kesempatan baik saat apel upacara ataupun rapat lainnya, saya menekan semua pegawai puskesmas untuk memaksimalkan pelayanan," ucap dr Ramadhan.
Dirinya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. "Mari ketika ada permasalahan kita diskusikan bersama, ruang kerja saya terbuka kepada siapa saja yang berkaitan dengan pelayanan di Puskesmas Ampelgading," ujarnya.
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Ratusan Kader GRIB Jaya Hadiri Pelantikan PAC Pemalang Kota, Siap Bersinergi dan Kawal Pembangunan
Telisik Misteri Cerita Mesum di Desa Gelandang Pemalang
Curug Bengkawah Sikasur Pemalang Uji Nyali Keberanian Pengunjung
Hanya 1 Kempes Ban, Belasan Bis Sinar Jaya Angkut Kepulangan Jamaah Haji Asal Pemalang
Ini Perubahan Operasional Sejumlah Perjalanan Kereta Api Per 1 Juli 2024
Bupati Pemalang Sebut Kontribusi Alumni SMANCO Jadi Kunci Kemajuan Sekolah
Komentar