Geger!!! Satu Makam Tiba-tiba Muncul di Tengah Jalan Dusun Dronjong

- Kamis, 30 Maret 2023 10:18 WIB
Geger!!! Satu Makam Tiba-tiba Muncul di Tengah Jalan Dusun Dronjong
Protes jalan rusak, warga pasang baru nisan
Advertisement

Dalam perbincangan lewat handphone ini, lebih lanjut Danuri mengungkapkan kekecewaannya karena rusak parahnya jalan, padahal menurutnya jalan tersebut menghubungkan tiga desa, yaitu Tegal Sari Barat, Kendal Sari dan Jrakah serta jalan utama.

Baca Juga:

"Saya sudah beberapa kali protes lewat sosial media, dan mendapatkan intimidasi dari seseorang oknum karena kencangnya saya menyuarakan protes jalan rusak," jelasnya.

"Saya bertanggung jawab masalah protes dengan cara membuat makam di tengah jalan yang rusak, ini KTP saya sertakan jika ada yang keberatan," tambahnya.

Menurut Danuri, makam yang sengaja dibuat di tengah jalan Desa Kendalsari agar jalan segera diperbaiki. Makam dadakan sempat terpasang selama tiga hari, karena dirasa menganggu jalan, akhirnya makam tersebut (batu nisan) sudah di ambil pada Rabu (29/3/23 ) sore kemarin.

Seperti diketahui, infrastruktur di Kabupaten Pemalang, secara umum mengalami kerusakan, Pemerintah Kabupaten Pemalang, tengah mengupayakan perbaikan jalan, baik akses jalan kabupaten ataupun jalan kecamatan dan jalan desa, akan tetapi masih terkendala dengan jumlah dana yang ada.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru