Geger!!! Satu Makam Tiba-tiba Muncul di Tengah Jalan Dusun Dronjong

- Kamis, 30 Maret 2023 10:18 WIB
Geger!!! Satu Makam Tiba-tiba Muncul di Tengah Jalan Dusun Dronjong
Protes jalan rusak, warga pasang baru nisan

bulat.co.id -Kemunculan sebuah makam dadakan di tengah jalan Dusun Dronjong, Desa Kendal Sari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada bulan Ramadhan sempat membuat geger warga sekitar, Kamis (30/3/23 ).

Advertisement


Usut punya usut, ternyata satu makam yang viral itu ternyata makam dadakan yang di buat oleh salah seorang warga bernama Danuri, penduduk setempat yang bertempat tinggal di RT 05/ RW 05, Desa Kendal Sari Petarukan.

Baca Juga:

Penasaran dengan hal itu, tim bulat.co.id mencoba melakukan investigasi dan akhirnya berhasil menghubungiDanuri lewat handphone, dimana foto- foto yang diunggahnya di media sosial facebook dengan nama akun Alex menjadi viral.

Ketika timbulat.co.idmenanyakan apakah foto tersebut asli atau hanya editan, Danuri menjawab kalau itu asli. Hal ini dilakukan, kata Danuri, sebagai bentuk protes warga Kendalsari yang mendambakan infrastruktur jalan yang bagus.

"Itu foto asli bukan editan. Foto makam di tengah kuburan dan ada orang berdoa itu sebagai bentuk protes kami, karena kami mendambakan perbaikan infrastruktur jalan, dimana jalan tersebut sudah lama rusak parah tanpa tersentuh perbaikan dari pemerintah daerah," jelasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru