Lakalantas Tunggal, Warga Maluku Tengah Meninggal Dunia

Redaksi - Minggu, 26 Maret 2023 12:15 WIB
Lakalantas Tunggal, Warga Maluku Tengah Meninggal Dunia
Foto : internet

bulat.co.id -Andry Manuputty (39) warga desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di ruas jalan Desa Waai, sekira pukul 12.30 WIT, Sabtu (25/3/23).

Advertisement


Saat kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DE 5739 NE ini berboncengan dengan istrinya Dolvina Sohaly.

Baca Juga:

PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Moyo Utomo, menjelaskan, dari keterangan saksi, Dolvina Sohaly dan suaminya Andry Manuputty bergerak dari arah Desa Waai hendak menuju arah Desa Suli dengan mengendarai sepeda motor.

"Sesampainya di lokasi kejadian (TKP) pengendara sempat berteriak 'hayoo', kemudian kendaraan miring ke kiri dan terjatuh," jelas Moyo.

Akibat kejadian itu, pengendara mengalami luka robek pada pelipis kiri dan luka lecet pada lutut kiri. "Korban dilarikan ke RSUD Tulehu tetapi dalam perjalanan korban meninggal dunia," terang Moyo.

Dijelaskan Moyo, pasca peristiwa terjadi, personel kepolisian polsek Salahutu turun langsung ke TKP untuk mengamankan barang bukti, mengecek kondisi korban di RSUD dr. Ishak Uamarela, Tulehu dan melakukan kordinas piket Laka Polresta Ambon.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru