Hujan Turun di Ramadhan Kedua, Masyakarat Pemalang Kota Gembira

- Sabtu, 25 Maret 2023 20:02 WIB
Hujan Turun di Ramadhan Kedua, Masyakarat Pemalang Kota Gembira
bulat.co.id/ Ragil Surono
Hujan mengguyur wilayah Pemalang Kota

bulat.co.id - Sejak Ramadhan cuaca di wilayah Pemalang Kota dirasakan sangat panas. Siang hari cuaca di Pemalang Kota bisa mencapai 32 derajat celcius. Panasnya cuaca di Pemalang Kota banyak dikeluhkan warga, terutama bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Advertisement

Baca Juga:

Di hari ketiga puasa, Kota Pemalang diguyur hujan cukup deras mulai pukul 16.00 WIB, Sabtu (25/3/2023). Turunnya hujan hari ini disambut gembira oleh masyarakat setempat, Zen (35) warga Kelurahan Bojongbata, Pemalang. Ia merasa bersyukur karena udara yang dirasakan begitu panas kemarin, akhirnya berubah lebih sejuk.

Baca Juga: Tertimpa Pohon, Dua Mobil Pengunjung RS Stella Maris Ringsek di Pinggir Jalan

"Alhamdulillah Mas dari kemarin udara di Pemalang Kota sangat panas, bahkan saya sampai mandi beberapa kali karena panasnya," ujar Zen.

Seorang pedagang es kelapa muda Amat (25) menjelaskan walaupun dirinya berjualan es, dengan turunnya hujan ia tidak merasa sedih jika dagangannya tidak laris.

"Bersyukur hujan turun biar udara nggak panas dan orang- orang yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa kuat menjalani," kata Amat.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru