Jelang Bulan Ramadhan, Pemko Psp Bersama BI Sibolga Gelar GPM

Jelang Bulan Ramadhan, Pemko Psp Bersama BI Sibolga Gelar GPM
Redaksi - Rabu, 15 Maret 2023 17:49 WIB
Jelang Bulan Ramadhan, Pemko Psp Bersama BI Sibolga Gelar GPM
Foto: Istimewa
Suasana pada GPM di Kota Psp
bulat.co.id -Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan (Psp) bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sibolga melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM) di halaman bolak, Selasa (14/3/2023).

GPM ini di laksanakan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di Kota Psp. Kebutuhan bahan pokok yang dijual pada GPM ini diantaranya beras, gula pasir, telur ayam, minyak goreng, bawang merah, cabe merah, tepung terigu, dan sayuran.

Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) Kota Psp, Ir.Chairun Nisa Daulay menjelaskan bahwa kegiatan GPM ini selama 4 hari kedepan dimaksud untuk menstabilkan pasokan dan harga pangan di Kota Psp.

Diharapkannya, dengan adanya GPM membuat daya beli masyarakat meningkat menjelang Bulan Puasa ini. Sehingga di Bulan Ramadhan nantinya dapat meringankan dan membantu beban warga Kota Psp, harapnya.

"Gerakan pangan murah ini bertujuan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan saat bulan Ramadan nanti, dan meringankan beban masyarakat juga," ujarnya.

Diajaknya, warga Kota Psp agar mengunjungi dan memanfaatkan momen ini, ajak Chairun Nisa.


(cr/Suhut Gultom)

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru