Komplek Makam Banjardawa Terang Benderang di Malam Hari

Komplek Makam Banjardawa Terang Benderang di Malam Hari
- Jumat, 10 Maret 2023 09:31 WIB
Komplek Makam Banjardawa Terang Benderang di Malam Hari
Foto: bulat.co.id/Ragil Surono
Pemakaman dengan ratusan lampu penerangan
bulat.co.id -Pada umumnya gambaran suasana sebuah komplek pemakamam pada malam hari adalah suasana gelap dan menyeramkan dengan ditumbuhi pepohonan besar didalamnya. Perasaan takut pasti bakal menghinggapi orang yang masuk kedalamnya.

Namun berbeda dengan pemakaman di Pemalang, Jawa Tengah, tepatnya di tepi jalan raya lingkar selatan. Sebuah komplek pemakaman persis berada di lampu merah pertigaan Banjardawa suasananya ketika malam hari terlihat terang benderang. Ratusan lampu LED menerangi setiap sudut-sudut komplek makam tersebut. Tidak terlihat suasana Horor layaknya pemakaman lain.

Menurut Ari (45) seorang sopir truk yang biasa istrahat di dekat komplek makam ketika ditemui bulat.co.id, pada kamis (9/3/2923) malam mengatakan, ia biasa istrahat di dekat tempat tersebut ketika dirasakan ngantuk melanda dalam perjalanan membawa muatan truknya.

"Kalau mau ke cirebon saya dari semarang kalau ngantuk istrahat dekat kuburan sini mas," kata ari seorang sopir truk asal Malang Jawa Timur tersebut.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Bojongbata yang beristrikan warga dekat Komplek makam tersebut bernama Amat (50) menuturkan, penerangan yang banyak dikandung maksud jika ada warga sekitar meninggal dunia pada waktu malam hari, bisa langsung dimakamkan.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru