Plt Bupati Pemalang Sambangi Keluarga Korban Lakalantas

- Jumat, 03 Maret 2023 13:41 WIB
Plt Bupati Pemalang Sambangi Keluarga Korban Lakalantas
Istimewa
Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban lakalantas.

bulat.co.id - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia Mansur Hidayat menyambangi dan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) pengendara sepeda motor MAU (24) di Desa Serang, Kecamatan Petarukan, Kamis malam (2/3/2022).

Advertisement

Baca Juga:

Kunjungan Plt Bupati Pemalang Mansyur Hidayat sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa kepada keluarga korban, serta memberikan bantuan. "Saya ikut berbelasungkawa atas musibah ini. Semoga almarhum diterima di sisinya, serta ketabahan diberikan untuk keluarga yang ditinggalkan," kata Mansyur Hidayat.

Baca Juga: Lakalantas di Jalur Pantura, Pengendara Sepeda Motor Tewas">Lakalantas di Jalur Pantura, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Kepada awak media dirinya mengaku mengetahui adanya kecelakaan tersebut melalui Instagram. "Mengetahui melalui IG (Instagram) kemarin, kaget juga kita baru tahu. Sebenarnya siang tadi mau ke rumah duka, tapi karena agenda yang padat akhirnya baru tengah malam bisa ke sini," tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan, pembenahan jalan merupakan kewenangan pusat. Namun, pihaknya akan berupaya memberitahukan ke pusat agar ada program untuk membantu jalan pembangunan di Kabupaten Pemalang agar tidak terjadi lagi kecelakaan diakibatkan jalan berlubang.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru