Seorang Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Toba

Seorang Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Toba
- Minggu, 08 Januari 2023 21:30 WIB
Seorang Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Toba
Foto: Istimewa
Ilustrasi kecelakaan maut

bulat.co.id - Tragedi kecelakaan mautantara dua unitsepeda motor di Jalan Umum, Desa Ompu, Raja Hutapea, Kecamatan Laguboti,Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu (7/1/2023) sekira pukul 22.45 WIB merenggut nyawa satu orang.

Advertisement

Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir menerangkan kronologi kecelakaan maut tersebut. Ia menjelaskan, ketika itu pengendara sepeda motor Honda CB berplat BB 3408 EG yang dikendarai Advis Firman Sibarani (23) dan berboncengan dengan Trimai Juni Hutabarat (24).

Baca Juga:

"Mereka datang dari arah Balige. Sesampainya di TKP, saat berbelok ke sebelah kanan arah laju sepeda motor Revo berplat BB 6553 ED yang dikendarai oleh Robert Siregar dan berboncengan dengan Sarman Panjaitan menuju ke mini market," ucap Bungaran kepada wartawan, Minggu (8/1/2023).

Sambungnya, karena posisi kendaraan Honda CB itu didugamelaju dengan cepat, tabrakan laga Kambing dan benturan keras pun tak terhindarkan. Bungaran katakan, kedua kendaraan tersebut terpental dan pengemudi serta penumpang terjatuh.

Melihat adanya peristiwa itu, warga dan pengendara yang melintas langsung menghubungi pihak berwajib. Tak lama berselang, Kasi Humas bilang korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan secara intensif.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru