Warga Hadiahkan Potongan Hotmix Simbol Bobroknya Kinerja Dinas PUPR Langkat

HUT Hari Bhakti PU, PUPR Langkat dihadiahi potongan Hotmix
- Selasa, 06 Desember 2022 23:42 WIB
Warga Hadiahkan Potongan Hotmix Simbol Bobroknya Kinerja Dinas PUPR Langkat
Foto: Istimewa
Masyarakat membawa potongan aspal Hotmix pada HUT PUPR ke 77 simbol kritik kinerja dinas PUPR Langkat
Baca juga: Kejari Cabang Brandan Musnahkan Barang Bukti dari 86 Perkara

Dalam pertemuan tersebut, Plt Kadis PUPR didampingi para kepala bidang dan kepala seksi serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Kepada Plt Kadis, perwakilan warga Pangkalan Susu tersebut mengungkapkan maksud dan tujuan mereka datang ke Dinas PUPR Langkat.

"Maksud kami kemari, yang pertama, mengucapkan selamat ulang tahun, Dirgahayu PUPR yang ke 77. Selain mengucapkan selamat dirgahayu, kami mau memberikan kado buat bapak-bapak," kata warga yang kemudian dilanjutkan penyerahan bolu terbuat dari potongan aspal (hotmix) merupakan hasil pekerjaan pengaspalan jalan di Pangkalan Susu yang mereka nilai tidak berkualitas karena baru tiga hari selesai pengerjaan, aspal tersebut sudah retak.

Menurut Raya Samosir, salah seorang warga yang ikut aksi mengatakan, kondisi pengaspalan yang dinilai tidak baik di Kecamatan Pangkalan Susu ada dibeberapa titik lokasi pengerjaan proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Langkat tahun 2022.

"Ada 5 atau 6 titik lokasi pengerjaan, ada di jalan Cut Nyak Dien, jalan Mesjid, jalan Tambang Minyak Kelurahan Bukit Jengkol kemudian jalan Cokro Aminoto, jalan Ronggo Warsito dan juga jalan Karya saat ini sedang dalam pemadatan," bebernya.

"Kita maunya pekerjaan jalan itu sesuai dengan standarisasi dengan kualitas terbaik. Karena apa, mengingat (perbaikan) jalan itu sudah lama kami rindukan. Sudah puluhan tahun dan juga kita bersuara sudah cukup lama. Jadi harapannya agar jalan kami dibangun dengan kualitas yang mumpuni," tutupnya.



(HE)

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru