Warga Hadiahkan Potongan Hotmix Simbol Bobroknya Kinerja Dinas PUPR Langkat

HUT Hari Bhakti PU, PUPR Langkat dihadiahi potongan Hotmix
- Selasa, 06 Desember 2022 23:42 WIB
Warga Hadiahkan Potongan Hotmix Simbol Bobroknya Kinerja Dinas PUPR Langkat
Foto: Istimewa
Masyarakat membawa potongan aspal Hotmix pada HUT PUPR ke 77 simbol kritik kinerja dinas PUPR Langkat
bulat.co.id -Ada yang menarik di peringatan hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) tahun ini di Kabupaten Langkat. Masyarakat Pangkalan Susu mendatangi Dinas PUPR Langkat untuk memberikan ucapan selamat dengan membawa bolu yang dihiasi lilin dengan angka 77, Selasa (6/12/2022).

Namun, bolu yang di bawa masyarakat bukan sembarang bolu. Bolu itu merupakan potongan hotmix yang sengaja dibawa masyarakat sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja Dinas PUPR Kabupaten Langkat atas pengaspalan jalan dikawasan tempat tinggal mereka.

Sambil berjalan menuju gedung utama Dinas PUPR Langkat, masyarakat yang didominasi kaum emak- emak dan pemuda tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun, yang liriknya telah disesuaikan dengan kondisi pengaspalan di beberapa titik di Kecamatan Pangkalan Susu.

"Selamat ulang tahun PUPR Langkat, aspal kami tiga hari sudah hancur lagi. Selamat ulang tahun PUPR Langkat, semoga tetap jaya dan bahagia," teriak masyarakat yang datang dengan mengunakan topi ulang tahun dan dilengkapi beberapa balon ornamen acara ulang tahun anak-anak sebagaimana biasanya.

Setelah tiba di depan pintu kantor Dinas PUPR Langkat, beberapa saat kemudian para emak-emak dan pemuda serta kaum bapak itu di terima langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas (Plt Kadis) PUPR Langkat, Khairul Azmi di ruang rapat dinas tersebut.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru