Wali Kota Pematang Siantar Lepas Gerak Jalan Sehat HUT PGRI ke-77

- Minggu, 27 November 2022 11:13 WIB
Wali Kota Pematang Siantar Lepas Gerak Jalan Sehat HUT PGRI ke-77
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani melepas gerak jalan sehat di Lapangan H Adam Malik, Minggu (27/11/2022).
bulat.co.id -Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani melepas gerak jalan sehat dalam rangka HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022, Minggu (27/11/22) di Lapangan H Adam Malik Kota Pematang Siantar.

Sebelum melepas peserta gerak jalan sehat, Wali Kota Pematang Siantar mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada bapak dan ibu guru di Kota Pematang Siantar karena telah mendidik generasi penerus bangsa terutama penerus yang nantinya akan menjadi pemimpin di Kota Pematang Siantar. Serta mengantarkan anak-anak menjadi orang hebat.

Baca Juga:Peringati HUT PGRI, Edy Rahmayadi Dorong PNS dan Guru Tingkatkan Layanan

"Mari jadikan momentum ini sebagai refleksi agar guru bekerja lebih maksimal dan profesional serta motivasi pembangkit semangat dalam meningkatkan kualitas pendidik bagi generasi penerus bangsa di masa depan yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan dalam rangka mengembangkan dan memajukan pendidikan di Kota Pematang Siantar," ucap Susanti Dewayani.

Selain Gerak jalan sehat dan Senam bersama yang diikuti hampir ribuan peserta, baik guru dan pelajar se-Kota Pematang Siantar, Pelaksanaan Gerak jalan sehat berlangsung sangat meriah dengan memberikan berbagai hadiah kepada para pemenang lomba.

Hadiah berupa Piala dan uang pembinaan, serta banyak doorproze yang disediakan panitia, dengan hadiah utama Kulkas, Dispenser, hingga hadiah menarik lainnya.

Kegiatan dihadiri pula oleh Ketua Dekranasda Kota Pematang Sianțar Kusma Erizal Ginting, Plt Kadis Pendidikan Kusdianto, Sekretaris Dinas Pendidikan Rudol Barmen Manurung dan Ketua PGRI Kota Pematang Siantar Rosmayana Marpaung.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru