Kemah Profil Pelajar Pancasila, Edy Rahmayadi Semangati Peserta Berkebutuhan Khusus

Kemah profil pelajar Pancasila
- Minggu, 27 November 2022 10:06 WIB
Kemah Profil Pelajar Pancasila, Edy Rahmayadi Semangati Peserta Berkebutuhan Khusus
Foto: Istimewa
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi meninjau pelaksanaan Kemah Profil Pelajar Pancasila tingkat Sekolah Luar Biasa (SLB) se- Sumut di Taman Cadika, Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/11/2022)
bulat.co.id -Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyemangati peserta Kemah Profil Pelajar Pancasila untuk pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) se-Sumut. Menurutnya, semua manusia sama derajatnya di hadapan Tuhan.

Oleh sebab itu, Ia meminta para pelajar berkebutuhan khusus itu untuk terus bersemangat. Serta harus terus ikuti aturan yang berlaku.

"Jadi semuanya harus tetap semangat, harus semangat, ingat, Tuhan itu Maha Adil, jadi semua ini adalah ciptaan Tuhan, untuk itu kita semua sama," kata Edy, yang disambut tepuk tangan para peserta Kemah Profil Pelajar Pancasila tingkat SLB se-Sumut di Taman Cadika, Lubuk Pakam, Deliserdang, Sabtu (26/11/2022).

Selain itu, Ia mengapresiasi kegiatan berkemah tersebut. Menurutnya, para peserta bisa mempelajari alam sekaligus akan dibekali berbagai macam pembelajaran selama kegiatan.

"Kita sama-sama dengan anak-anak ini, menikmati alam dunia pemberian Allah, mereka juga berhak menikmatinya, mereka berkemah bersama pembinanya diberikan materi-materi yang tentunya berisi dengan ilmu pengetahuan yang baru," kata Edy.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru