Ditengah Adanya Intervensi, IPPNU Turut Mengawal Konferensi Cabang ke 3 GP Ansor Labusel

IPPNU Labusel Kawal Konferensi GP Ansor
- Sabtu, 26 November 2022 17:28 WIB
Ditengah Adanya Intervensi, IPPNU Turut Mengawal Konferensi Cabang ke 3 GP Ansor Labusel
Foto: Istimewa
Ketua IPPNU Labusel Sri Wahyuni Hasibuan
bulat.co.id -Sebagai organisasi pemuda dengan semangat kebangsaan, kerakyatan, dan sekaligus spirit keagamaan. Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan. GP Ansor resmi berdiri sejak Muktamar NU ke-9 pada tanggal 24 April 1934 M / 10 Muharram 1353 H di Banyuwangi.

Ketua IPPNU Labuhanbatu Selatan Sri Wahyuni Hasibuan mengatakan, Konferensi Cabang ke 3 yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini, sebagai forum tertinggi ditingkat Kabupaten yang di laksanakan GP Ansor Labusel. Maka kegiatan ini merupakan angin segar dan juga sebagai wujud pembuktian bentuk konsistensi seluruh pengurus dan kader dalam menjalankan roda organisasi.

"Kami menyambut baik pelaksanaan konferensi ini, sebagai bagian dari keluarga besar Nahdlatul ulama (NU) dan tentu saja bersedia turut mensukseskan agenda ini," terang Sri Wahyuni melalui keterangan persnya, Sabtu (26/11/2022).

"Dalam dinamikanya kami meminta kepada semua pihak untuk ikut mendukung jalannya konferensi ini dengan niat yang baik, segala sesuatu yang baik akan melahirkan hal yang baik pula, bukan malah membuat keruh suasana, apalagi itu datangnya dari faktor eksternal atau orang yang bukan kader," tambah Sri Wahyuni.

Sri Wahyuni lebih jauh menuturkan, telah mencium adanya intervensi dalam rencana pelaksanaan konferensi cabang ke 3 GP Ansor di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru