Peringati HUT PGRI, Edy Rahmayadi Dorong PNS dan Guru Tingkatkan Layanan

Peringatan Hari Guru
- Jumat, 25 November 2022 21:01 WIB
Peringati HUT PGRI, Edy Rahmayadi Dorong PNS dan Guru Tingkatkan Layanan
Foto: Istimewa
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menjadi Inspektur Upacara pada acara Ziarah Rombongan dalam rangka Peringatan HUT Korpri Ke 51 dan HUT PGRI Ke 77 Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Medan, Jumat (25/11/2022)
bulat.co.id -Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mendorong Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Guru meningkatkan layanan kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurut Edy Rahmayadi, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korpri dan HUT ke-77 PGRI menjadi pemantik untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya. Apalagi PNS serta guru yang bergerak untuk Standar Pelayanan Minimal (SPM) seperti kesehatan dan pendidikan.

"Setiap kita peringati harusnya lebih baik, kita ziarah ke sini agar membangkitkan kembali rasa kebangsaan kita untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, bentuk pengabdian kita pelayanan kepada masyarakat," kata Edy Rahmayadi, usai memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (25/11/2022).

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru