Mengenal Gaya Hidup Berkelanjutan, Program P5 Melaksanakan Senam Sehat  Bersama Warga Sekolah

Ragil Surono - Jumat, 18 Oktober 2024 16:20 WIB
Mengenal Gaya Hidup Berkelanjutan, Program P5 Melaksanakan Senam Sehat  Bersama Warga Sekolah
Ragil


Advertisement

Disamping itu masih menurutnya, Penerapan gaya hidup berkelanjutan memberikan manfaat yang positif bagi siswa siswi SMP Negeri 6 Pemalang dan kualitas hidup manusia.

Baca Juga:

"Dengan mengurangi penggunaan bahan pengawet, menghemat uang saku karna membawa makanan sehat dari rumah, dan menggunakan bahan-bahan makanan yang ramah lingkungan, siswa dan siswi dapat membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, tutupnya.

Selain itu, gaya hidup berkelanjutan juga meningkatkan kualitas hidup siswa dan siswi melalui kebiasaan-kebiasaan sehat seperti mengonsumsi makanan organik dan melakukan penghijauan serta melaksanakan olahraga dan senam.

Kegiatan dalam tema Gaya Hidup Berkelanjutan di P5 meliputi penyuluhan tentang pentingnya hidup berkelanjutan dan pembuatan produk daur ulang.

Diharapkan kegiatan-kegiatan ini dapat menginspirasi siswa dan siswi untuk mengubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan yang lebih baik dalam menjalani gaya hidup berkelanjutan

P5 merupakan program yang berperan dalam meningkatkan kesadaran siswa dan siswi tentang pentingnya hidup berkelanjutan.

Melalui tema Gaya Hidup Berkelanjutan, para siswa diajak untuk memahami dan menerapkan pola hidup yang sehat dan berkelanjutan.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru