Pemko Gelar Upacara HUT ke-23 Kota Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Kamis, 17 Oktober 2024 17:00 WIB
Pemko Gelar Upacara HUT ke-23 Kota Padangsidimpuan
Suhut Gultom
Pj Wali Kota H Timur ketika menyampaikan pidatonya pada HUT ke-23 Kota Padangsidimpuan
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Pemko Padangsidimpuan menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padangsidimpuan yang ke-23 Tahun 2024 di Stadion HM Nurdin Kota Padangsidimpuan, Kamis (17/10/2024)

Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H Timur Tumanggor S Sos MAP sebagai Pembina Upacara sedangkan Ahmad Toib Simanjuntak SIP MSP selaku Camat Padangsidimpuan Selatan sebagai Pemimpin Upacara.

Advertisement

Dan Pengibar Bendera yakni Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Padangsidimpuan. Giat ini diikuti, Forkopimda Plus, OPD, para Pelajar, Ormas dan para Pejabat serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:


Pj Wali Kota H Timur dalam pidato sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Kota ini adalah tanggungjawab semua pihak.

"Pembangunan Kota ini bukan hanya dilaksanakan oleh Pemerintah saja, akan tetapi harus bersinergi dengan semua Stakeholder yakni dunia usaha, akademisi, komunitas, masyarakat, dan juga media massa", ujar H Timur

Dikatakan H Timur agar giat ini harus disyukuri karena berdirinya Kota Padangsidimpuan yang sekarang adalah hasil perjuangan para tokoh penggagas terdahulu.

"Kita harus sukuri dan berterimakasih kepada pendahulu kita dimana kita tetap harus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Kota Padangsidimpuan ini", ucap H Timur.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru