Layanan Kesehatan Gratis Bobby Nasution, Erwin Efendi Lubis : "Solusi Mengatasi Persoalan Kesehatan Masyarakat"

Reza - Kamis, 10 Oktober 2024 15:30 WIB
Layanan Kesehatan Gratis Bobby Nasution, Erwin Efendi Lubis : "Solusi Mengatasi Persoalan Kesehatan Masyarakat"
Reza
Ketua Bobby Madina Point, Erwin Efendi Lubis berfoto bersama Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Afif Nasution ketika berkunjung ke Kediaman Mudir Mustafawiyah Purba Baru, beberapa waktu lalu.


Advertisement

Kita kasihan dengan masyarakat kita yang tinggal di daerah terpencil, Lanjut Erwin Efendi Lubis dimana akses berobat sangat sulit dan jauh ke Rumah Sakit.

Baca Juga:

"Bagi masyarakat kita yang tinggal di daerah terpencil untuk program layanan kesehatan gratis ini juga dapat di implementasikan di Puskesmas - Puskesmas dan Klinik mengingat jauhnya akses menuju ke Rumah Sakit sehingga masyarakat kita dapat menikmati layanan kesehatan gratis tersebut," tutur Ketua Bobby Madina Point.

Erwin Efendi Lubis juga menegaskan bawa pengurusan administrasi BPJS tidaklah mudah dan perlu waktu untuk mengaktifkan BPJS tersebut sehingga membuat masyarakat banyak mengalami kendala dalam pembayaran.

"Layanan kesehatan gratis ini saya yakin nantinya seluruh masyarakat Madina akan merasakan hadirnya Pemerintah dalam membantu persoalan kesehatan karena Pemimpin itu tugasnya untuk melayani masyarakat," pungkas Erwin Efendi Lubis.










Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru