Perumda Tirta Mulia Tandatangan MoU Denga PT Tigalapan Adam Internasional

Ragil Surono - Rabu, 09 Oktober 2024 23:00 WIB
Perumda Tirta Mulia Tandatangan MoU Denga PT Tigalapan Adam Internasional
Ragil


Advertisement

Dalam pertemuan lanjutan dari tahun 2021, direksi Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang bersama Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang telah berkunjung ke Kantor Operasional PT Tigalapan Investama Group di Bumi Serpong Damai.

Baca Juga:

Dalam rangka menindaklanjuti rencana investasi ini, maka antara PT Tigalapan Investama Group dan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang akan saling bekerjasama dalam seluruh aspek, baik masalah perijinan maupun penyediaan lahan yang akan digunakan sebagai lahan Instalasi Pengolahan Air maupun penyediaan lahan untuk reservoar, perijinan SIPA, dan lain sebagainya.

Moh. Reza Pahlevi menyatakan bahwa Pemalang Timur memiliki potensi besar dengan kanan kiri pabrik, tetapi hal ini tidak mengurangi jatah masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

Dengan adanya penandatanganan MoU ini, merupakan langkah awal dalam rencana investasi, walaupun belum dilakukan studi kelayakan. Moh. Reza memperkirakan investasi yang akan ditanamkan sebesar 200 milyar rupiah.

Direktur Utama PT Tigalapan Investama Group, Titi Khoiriyah, memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas penandatanganan MoU ini, karena ini merupakan langkah yang saling menguntungkan.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru