ASN dan PPPK Diskominfo Langsa Tanda Tangani Pakta Integritas, Nyatakan Netralitas Dalam Pilkada

Rahman - Selasa, 17 September 2024 14:32 WIB
ASN dan PPPK Diskominfo Langsa Tanda Tangani Pakta Integritas, Nyatakan Netralitas Dalam Pilkada
net
Ilustrasi.
bulat.co.id - Penandatangan Pakta Integritas sebagai komitmen dan pernyataan sikap netralitas sekaligus profesionalisme ASN dan PPPK Diskominfo Kota Langsa dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024.

Hal tersebut tersebut tercantum jelas pada lembar yang ditandatangani bersama oleh ASN dan PPPK Diskominfo Kota Langsa pada, Selasa (17/09/2024) di Kantor Dinas setempat.

Advertisement

Kadis Diskominfo Kota Langsa Muzammil, S.STP, MSP, dalam arahannya sebelum penandatanganan menyampaikan, guna mensukseskan Pilkada Tahun 2024, kita selaku abdi negara diharapkan untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan benar-benar menjaga serta menegakkan prinsip netralitas.

Baca Juga:

"Penandatangan Pakta Integritas ini bukan sebagai kegiatan simbolis semata, namun ini merupakan pernyataan sikap dan komitmen kita untuk tetap netral pada pelaksanaan Pilkada nanti," ungkap Muzammil.

Lebih lanjut, Muzammil juga menegaskan kepada seluruh ASN dan PPPK di Diskominfo Kota Langsa untuk dapat dengan bijak menggunakan media sosial dan tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong," papar Muzammil.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekdis Kominfo Saifuddin Zuhri, Kabid IKP Boto Pranajaya, Kabid TIK Umar Vatriono, Kasubbag Umum Roslina, Para Pejabat Fungsional, Staf ASN dan PPPK Diskominfo Langsa.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru