Suriyatno AP, MSP Dilantik Sebagai Pj Sekda Kota Langsa

Rahman - Jumat, 13 September 2024 20:02 WIB
Suriyatno AP, MSP Dilantik Sebagai Pj Sekda Kota Langsa
istimewa
Suriyatno AP, MSP Dilantik Sebagai Pj Sekda Kota Langsa
"Saya mengharapkan adanya sinergi yang kuat di antara seluruh komponen pemerintahan, sehingga setiap langkah yang kita ambil benar-benar bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat, dan saya mengajak kita semua untuk bekerja sama, bahu-membahu membangun Kota Langsa agar terus maju dan sejahtera," katanya.

Advertisement

Baca Juga:
Pj Walikota juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Langsa akan segera membuka seleksi terbuka untuk pengisian jabatan Sekretaris Daerah Kota Langsa yang definitif, sebagai tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2018 dimana Proses seleksi terbuka pengisian sekretaris daerah oleh kepala daerah harus sudah dimulai paling lambat 5 (lima) hari kerja terhitung sejak terjadinya kekosongan sekretaris daerah terpilih.


"Proses ini nantinya akan dilakukan secara transparan dan akuntabel, sehingga kita dapat memilih sosok terbaik yang akan memimpin birokrasi di Kota Langsa ke depannya. Saya berharap proses seleksi ini dapat melahirkan pemimpin yang kompeten, berintegritas, serta mampu menghadapi tantangan-tantangan pemerintahan di masa depan," ujar Syaridin.

Berita Terbaru