Pemko Langsa Gelar Upacara Peringatan HARDIKDA Aceh Ke-65 Tahun

Rahman - Kamis, 12 September 2024 17:00 WIB
Pemko Langsa Gelar Upacara Peringatan HARDIKDA Aceh Ke-65 Tahun
Fatih Rahman
Momen upacara peringatan Hardikda Aceh ke-65 tahun di Kota Langsa


Advertisement

Khusus pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) memproleh 5 medali, dan medali Emas pada lomba Debat Bahasa Inggris tingkat Nasional.

Baca Juga:

"Sementara itu hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2023 juga meproleh hasil yang membanggakan," paparnya.

Namun, di tengah potensi anak didik ini, kita juga dihadapkan pada realitas yang menuntut perubahan. Perubahan yang tidak hanya bersifat teknologi, tetapi juga sosial, ekonomi, dan lingkungan. Hari ini kita dituntut untuk mempersiapkan generasi muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang lebih relevan, agar mereka mampu bersaing dan beradaptasi di era global yang terus berubah setiap saat dengan cepat.

Meski demikian, kita menyadari bahwa pencapaian ini belumlah cukup untuk kita merasa puas apalagi membanggakan diri, sebab pencapaian itu masih jauh dari harapan kita semua. Perlu pembenahan dan penguatan yang lebih komprehensif dan berkesinambungan dalam membangun system Pendidikan ini.

Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut merayakan HARDIKDA ini. Terutama para insan pendidikan dan elemen masyarakat yang telah mendukung penguatan sektor Pendidikan di daerah. Semoga kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini dapat kita tingkatkan di masa yang akan datang.

Selamat memperingati Hari Pendidikan Daerah ke-65, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan perlindungan-Nya kepada kita semua. Amin Ya Rabbal'alamin, demikian tutup Pj Walikota Langsa Syaridin bacakan amanat Pj Gubernur Aceh.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru