Pemko Langsa Tandatangani Pakta Integritas terhadap Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN)

Rahman - Sabtu, 07 September 2024 13:00 WIB
Pemko Langsa Tandatangani Pakta Integritas terhadap Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN)
Fatih Rahman
Pemko Langsa Pemerintah Kota Langsa Penandatanganan Pakta Integritas terhadap Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jajaran Pemerintahan dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah
bulat.co.id -LANGSA I Pemerintah Kota Langsa laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas terhadap Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jajaran Pemerintahan dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol bertempat di Aula setempat, Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Jum'at (06/09/2024).

Advertisement

Kegiatan ini dimulai dengan ditandatangi oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd, Plt. Sekda Suriyatno AP, MSP, Para Asisten dan Staf Ahli, Sekretaris DPRK Langsa Gunawan Abdillah, Inspektur Syahrial, Kaban Kesbangpol Zulhadisyah, Direktur RSUD Zulkumar, Para Kepala OPD Langsa, Para Camat se-Kota Langsa, Para Sekretaris MPU, MPD, MAA dan Baitul Mal Kota Langsa.

Baca Juga:

Pj. Walikota Langsa Syaridin, dalam sambutannya menyampaikan, sebagai abdi negara, ASN memegang peran yang sangat penting dalam menjaga netralitas dan profesionalisme, terutama di saat menghadapi momentum politik seperti Pilkada.

"Netralitas ASN bukan sekadar formalitas, tetapi merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi, demi terciptanya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel tanggung jawab ini bukan hanya terkait aturan, melainkan juga berkaitan dengan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah," ucapnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru