Bupati Pemalang Resmikan Peluncuran QRIS Dan Aplikasi Sitirta Perumda Air Minum Tirta Mulia

Ragil Surono - Kamis, 15 Agustus 2024 20:00 WIB
Bupati Pemalang Resmikan Peluncuran QRIS Dan Aplikasi Sitirta Perumda Air Minum Tirta Mulia
Ragil
Bupati Pemalang Mansur Hidayat meresmikan peluncuran aplikasi pembayaran pelanggan di kantor Perumda Tirta Mulia
bulat.co.id -PEMALANG I Bupati Pemalang, Mansur Hidayat meresmikan peluncuran inovasi terbaru dalam pelayanan terhadap pelanggan pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Miinum Tirta Mulia, yaitu QRIS dan Aplikasi Mobile Sitirta, Kamis (15/8/2024 ).

Advertisement

Apresiasi kepada Direksi PDAM Tirta Mulia dan seluruh jajaran atas inovasi yang telah dicapai perusahaan daerah tersebut diberikan orang nomer satu di kabupaten Pemalang dalam sambutan pidatonya.

Baca Juga:

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PDAM Tirta Mulia yang terus berinovasi demi kepentingan masyarakat,"kata Mansur Hidayat

Lebih jauh dirinya berharap tidak ada lagi kecurangan dalam pembayaran, dan semua transaksi dapat langsung masuk ke rekening PDAM.

"Ini adalah langkah besar yang memerlukan kerja keras, terutama dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya teknologi," ujarnya.

Bupati Pemalang juga menekankan pentingnya adaptasi terhadap teknologi informasi dalam pelayanan publik, sehingga depan, semua pihak harus lebih paham teknologi.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru