DPD KNPI Kota Langsa Periode 2024-2027 Resmi Dilantik

Rahman - Selasa, 13 Agustus 2024 11:56 WIB
DPD KNPI Kota Langsa Periode 2024-2027 Resmi Dilantik
istimewa
DPD KNPI Kota Langsa Periode 2024-2027 Resmi Dilantik
bulat.co.id - Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa Periode 2024-2027.

Dilantik langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Aceh Aulia Rahman kegiatan acara dengan tema "Sinergi Pemuda Membangun Kota Langsa" yang digelar di Gedung Cakra Donya Kota Langsa, Senin (12/08/2024) berlangsung penuh hikmad.

Advertisement

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan DPD KNPI Provinsi Aceh nomor: 059/KPTS/DPD KNPI/VI/2024 tentang pengesahan komposisi dan personalia MPI dan DPD KNPI Kota Langsa periode 2024-2027 Tanggal 25 Juni 2024 yang ditandatangani Ketua Aulia Rahman, ST, IAI dan Sekretaris Danil Akbar Taqwadin Ph.D yang dibacakan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi KNPI Aceh Suchan Saputra, S.Sos.I., M.Ag.

Baca Juga:

Pada puncak acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Langsa, dilantik sebagai Ketua Rizki Maulana, S.Sos, SH, MSP, MH, Sekretaris Basyaruddin, ST, Bendahara Muhammad Ihsan beserta 25 Wakil Ketua, 25 Wakil Sekretaris, 25 Wakil Bendahara dan juga pengurus lainnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Aceh Aulia Rahman pada kesempatan yang sama memulai dengan ucapan terimakasih dan sapaan hangat serta hormatnya kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir di malam pelantikan ini.

Ia juga, sampaikan apresiasi sekaligus terimakasih atas dedikasi dan kerja keras kepada Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Langsa periode yang lalu karena telah menjalankan tugas dengan baik selama ini.

Aulia Rahman menekankan, kepada Pengurus yang baru dan juga Pemerintah Daerah akan peran pentingnya KNPI yang merupakan mitra strategisnya pemerintah daerah dalam pembangunan, "Jadi saya berharap kepada Pemerintah Kota Langsa dapat mengajak dan merangkul pemuda-pemudi kita, saya yakin dan percaya mereka mampu membawa Kota Langsa kearah yang lebih maju dengan ide, gagasan serta motivasinya," katanya.

Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya melalui Sekda Kota Langsa menyampaikan Pemerintah Kota Langsa dan seluruh masyarakat Kota Langsa mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras atas terselenggaranya kegiatan ini.

Pada hari ini, kita berkumpul dalam rangka melantik Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa periode 2024-2027. Acara ini merupakan momentum penting untuk memperkuat peran serta KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang berkontribusi signifikan dalam pembangunan daerah dan bangsa.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru