Bupati Pemalang Mansyur Hidayat Tekankan Hak anak  Saat Membuka Puuncak Hari Anak ke 40

Solihin Kohar - Jumat, 26 Juli 2024 17:30 WIB
Bupati Pemalang Mansyur Hidayat Tekankan Hak anak  Saat Membuka Puuncak Hari Anak ke 40
Solihin Kohar
Peringatan hari anak
bulat.co.id -PEMALANG I Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia, Perwakilan Forkopimda dan OPD terkait membuka puncak peringatan hari anak ke 40 Kabupaten Pemalang dan mengukuhkan Forum Anak, di Gedung RGP Pemalang, Kamis, (25/7/2024).

Saat membuka acara orang nomor satu di jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang tersebut menekankan kepedulian dan partisipasinya dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, hak tumbuh, berkembang dan berpatisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat manusia.

Advertisement

"Dalam mendukung hak anak, maka dalam memperingati HAN tahun 2024, Kabupaten Pemalang juga melaksanakan seminar nasional yang menghadirkan narasumber berkompeten pada saat menyampaikan materi-materinya," ungkap Mansur.

Baca Juga:

Dalam peringatan hari anak nasional yang mengusung tema anak terlindungi, Indonesia maju itu Mansur berpesan demi memantik kesadaran bahwa kemajuan bangsa Indonesia sangat bergantung pada perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru