Pemko Langsa Gelar Sosialisasi Anti Korupsi

Rahman - Rabu, 24 Juli 2024 22:00 WIB
Pemko Langsa Gelar Sosialisasi Anti Korupsi
Fatih Rahman
bulat.co.id -LANGSA I Pemerintah Kota Langsa melalui Inspektorat menggelar Sosialisasi Anti Korupsi dengan tema "Pengendalian Gravitasi dan Pengelolaan Benturan Kepentingan Untuk Menciptakan Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Bersih dan Bebas Korupsi".

Advertisement
Sekaligus Monitoring Center for Prevention (MCP) pada Pemerintah Kota Langsa Tahun 2024 di Aula Setda Kota Langsa, Rabu (24/07/2024).

Baca Juga:

Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid dan turut dihadiri Wakil Ketua I DPRK Langsa Saifullah, SE, MM, Tim Satuan Tugas Koordinasi dan Supervisi KPK, Direktorat Korsub Wil I Aceh Septa Adi Wibawa, Koordinator Wil Sumut Mohammad Jonathan dan Meri Putri Abadi.

Kepala Inspektorat Kota Langsa dalam laporannya menjelaskan kegiatan ini sebagai tindak lanjut atas keputusan Walikota Langsa No. 359/356/2024 tentang rencana aksi program perencanaan pencegahan korupsi terintegrasi di lingkungan Pemerintah Kota Langsa tahun 2024 sebagai salah satu indikator penilaian MCP KPK.

Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi hari ini yakni Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Sekolah, Camat, Geuchik, Pelaku Usaha, dalam wilayah Kota Langsa dan Insan Media. Keikutsertaan peserta sesuai dengan kriteria SCP tahun 2024 dan sumber dana kegiatan ini yakni dari APBK Kota Langsa Tahun 2024.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru