Kenaikan Jumlah Penjualan Tiket Kereta Api Pada Semester Satu 2024, Cukup Signifikan 

Ragil Surono - Kamis, 18 Juli 2024 20:00 WIB
Kenaikan Jumlah Penjualan Tiket Kereta Api Pada Semester Satu 2024, Cukup Signifikan 
Ragil
bulat.co.id -SURABAYA IKenaikan jumlah penjualan tiket kereta kelas Suite Class Compartment dan Luxury pada semester satu 2024, Tercatat oleh pihak PT Kereta Api Indonesia ( KAI ) cukup signifikan.

Advertisement

Beragam fitur menarik seperti sarana kursi yang lebih nyaman dan privat, toilet standar hotel, serta berbagai layanan spesial lainnya, menjadi salah satu daya tarik penumpang kereta api, sehingga menjadi meningkat penjualan tiket tersebut.

Baca Juga:

KAI telah menjual 13.514 tiket kelas Suite Class Compartment, pada periode Bulan Januari sampai dengan Juni 2024, Puncak volume penumpang kelas tersebut terjadi pada bulan Mei 2024 sebanyak 2.492 penumpang atau rata-rata 80 penumpang per hari.

Kereta kelas Suite Class Compartment dirangkaikan dengan KA Bima jurusan Gambir – Surabaya Gubeng PP dan KA. Argo Semeru jurusan Gambir – Surabaya Gubeng PP

"Kereta Suite Class Compartment diluncurkan pada 10 Oktober 2023 dan saat ini menjadi kelas tertinggi di layanan kereta api penumpang, sekelas dengan first class maskapai penerbangan kelas dunia. Kereta ini didesain untuk privasi pelanggan secara maksimal. Dalam 1 kereta, terdapat 16 ruang privat untuk masing-masing pelanggan," kata VP Public Relations KAI Anne Purba , seperti dilansir oleh akun resmi Kereta Api kita, pada Kamis ( 18/7/24 ).


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru