Menuju Perayaan HUT IWO Soppeng Ke-6 Sejumlah Panitia Resmi Terbentuk

Habibi - Jumat, 12 Juli 2024 14:20 WIB
Menuju Perayaan HUT IWO Soppeng Ke-6 Sejumlah Panitia Resmi Terbentuk
istimewa
Para anggota saat menghadiri pembentukan panitia
bulat.co.id - Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menggelar rapat internal jelang perayaan HUT IWO Soppeng yang ke-6, di sekretariat IWO Soppeng jln pemuda, kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekretaris IWO Soppeng Andi Tahang mengatakan agenda tahunan ini terfokus untuk kegiatan HUT IWO Soppeng ke-6 dengan serangkaian kegiatan seperti literasi pendidikan, pelatihan jurnalistik serta lainnya.

Advertisement

"Agenda kegiatan akan dilaksanakan awal bulan September 2024 setelah kedatangan Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam melaksanakan ibadah Umroh," kata andi di Soppeng Jumat 12 Juli 2024.

Baca Juga:

Lanjut Andi berharap kegiatan di HUT IWO Soppeng 2024 nantinya berjalan baik dan lancar sebagai mana yang kita harapkan bersama.

"Beberapa panitia pelaksana untuk menyukseskan agenda ini sudah selesai dibentuk serta sudah mendapat rekomendasi dari ketua pengurus daerah," pungkasnya.

Perlu diketahui berikut beberapa susunan nama anggota HUT Iwo Soppeng ke-6: Ketua panitia Andi Muh.Irfan, sekretaris Syamsuni, dan bendahara acara Wandi, panitia kesuksesan acara inti HUT IWO Soppeng di koordinator Hamka.SH.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru