Ibu Hamil 7 Bulan dan Janinnya Tewas dalam Dalam Kecelakaan Maut di Tol Aceh

Redaksi - Sabtu, 29 Juni 2024 12:32 WIB
Ibu Hamil 7 Bulan dan Janinnya Tewas dalam Dalam Kecelakaan Maut di Tol Aceh
Istimewa
bulat.co.id - ACEH| Honda Freed mengalami pecah ban hingga menghantam mobil Mitsubishi yang berada di pinggir jalan di ruas jalan Gerbang Tol Indrapuri Km 38, KabupatenAceh Besar.

Akibat peristiwa nahas itu, Sopir dan seorang penumpang kendaraan tersebut dilaporkan meninggal dunia.

Advertisement

Mobil itu berisi satu sopir dan empat penumpang. Sopir kendaraan, Saiful Rahman (62), beserta istrinya bernama Nurjani (35) meninggal dunia di lokasi.

Baca Juga:

"(Korban meninggal) pengemudi Freed, istri pengemudi Freed," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (29/6/2024).

Kecelakaannahas itu terjadi pada Jumat (28/6) sekitar 16.45 WIB. Lokasi kejadian berada di jalan Gerbang Tol Indrapuri-Gerbang Tol Seulimum Km 38, Aceh Besar.

Iqbal mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas di lokasi, diketahui istri sopir Honda Freed juga tengah hamil 7 bulan. Nahas, janin yang berada di dalam perut korban juga meninggal dunia.

"Istridrivermengandung 7 bulan. Janin juga meninggal," ujar Iqbal.

Kecelakaan itu terjadi setelah mobil Honda Freed mengalami pecah ban di lokasi. Mobil oleng lalu menghantam mobil Mitsubishi milik pekerja jalan tol yang tengah diparkir di pinggir jalan.

Total ada empat orang meninggal dunia dari kecelakaan tersebut. Selain sopir Honda Freed beserta istri dan janinnya, pengemudi mobil Mitsubishi juga meninggal dunia di lokasi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru