Bupati Tapsel Berharap Pemerintah Atasan Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak

Suhut Gultom - Senin, 24 Juni 2024 16:30 WIB
Bupati Tapsel Berharap Pemerintah Atasan Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak
Suhut Gultom
Kantor Bupati Tapsel
bulat.co.id -TAPSEL I Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H. Dolly P. Pasaribu berharap pemerintah atasan dapat memperbaiki kondisi jalan yang rusak segera.

Hal ini menjadi prioritas perhatian karena jalan merupakan sarana yang dilalui masyarakat untuk beraktivitas, termasuk perekonomian.

Advertisement

Bupati Dolly mengatakan hal ini setelah menerima keluhan dari warga atas kondisi jalan yang rusak di Jalan Marancat dan Jalan Sipirok menuju Aek Bilah.

Baca Juga:

Bupati Dolly menyampaikan keluhan tersebut saat pembukaan MTQ ke-39 tingkat Provsu.

Saat itu, ia memohon perhatian khusus dari pemerintah atasan Pemprovsu terhadap kondisi ruas jalan yang rusak tersebut.

Bupati Dolly mengupayakan hal yang sama sejak zaman Edy Rahmayadi menjabat sebagai Gubsu hingga saat ini Sumut dipimpin oleh Pj Gubsu Hassanudin.

Bupati Dolly menegaskan bahwa keluhan warga tersebut menjadi prioritas perhatian karena jalan merupakan sarana yang dilalui warga untuk melaksanakan aktivitas, termasuk perekonomian.

Selain itu, ia juga memohon agar lapangan Astaka MTQ yang luasnya 4 Ha dapat dibangun alun-alun dan dianggarkan oleh Pemprovsu di tahun mendatang.

Sekdaprovsu Arief S Trinugroho mengakui bahwa Pemprovsu dan Pemkab Tapsel akan selalu berkolaborasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tapsel.

Ia menyampaikan hal ini saat ditemui awak media setelah membuka pelaksanaan MTQ.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru