Bupati Tapsel Kunjungi 2 Korban Kebakaran di Desa Hutan Holbung Angkola Muara Tais

Suhut Gultom - Selasa, 18 Juni 2024 21:30 WIB
Bupati Tapsel Kunjungi 2 Korban Kebakaran di Desa Hutan Holbung Angkola Muara Tais
Suhut Gultom
Bupati Dolly ketika menjenguk 2 korban kebakaran di Desa Huta Holbung Angkola Muara Tais Tapsel.

bulat.co.id -TAPSEL I Dua keluarga korban kebakaran di Desa Huta Holbung, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan, menerima kunjungan dari Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu, pada Selasa (18/6/2024).

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, bupati memberikan bantuan berupa paket sembako, famili kid 2 paket, kids ware 2 paket, tenda gulung 2 lembar, selimut 2 lembar, makanan siap saji 2 paket, dan uang tunai.

Baca Juga:

Bantuan tersebut diberikan kepada dua keluarga korban kebakaran, yaitu keluarga Ramli Nasution dan keluarga Zulpan.

Bupati menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga Ramli Nasution dan keluarga Zulpan pada Senin (17/6/2024) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari akibat kebakaran kompor gas.

"Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan suka atas musibah yang terjadi, kiranya kejadian ini menjadi hikmah dibalik cobaan yang diberikan Allah ini, dan tentunya kita harus tetap berbaik sangka kepada Allah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan keluarga Pak Ramli dan Pak Zulpan. Jangan dilihat nilainya, tapi ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang tertimpa musibah", ucap H Dolly", ucap Dolly.


Bupati berharap agar musibah tersebut menjadi hikmah bagi mereka untuk tetap berbaik sangka kepada Allah.

Bupati berpesan agar seluruh warga meningkatkan kewaspadaan, terlebih lagi ketika meninggalkan rumah, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Bupati juga menuturkan bahwa bantuan yang diberikan tidak dinilai dari segi materi, melainkan sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap warga yang tertimpa musibah.

Sementara itu, perwakilan dari keluarga korban menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian Bupati Dolly yang telah memberikan kekuatan pada mereka.

"Terimakasih atas kedatangan Pak Bupati kepada keluarga korban yang terkena musibah. Kejadian ini bukanlah disengaja akan tetapi sudah ketentuan dari Allah dan kedatangan Pak Bupati yang telah menyempatkan hadir dan memberikan kekuatan pada kami, semoga kebaikan Pak Bupati di balas oleh Allah SWT", ucap mereka.

Demikianlah kunjungan Bupati Tapsel untuk memberikan bantuan dan mengungkapkan rasa belasungkawa serta simpatinya terhadap korban kebakaran di Desa Huta Holbung.

Semoga bantuan ini dapat meringankan penderitaan kedua keluarga dan seluruh masyarakat dapat saling membantu dan berdoa agar terhindar dari musibah serupa di masa mendatang.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru