PWI Madina Berkurban Dua Ekor Kambing Hibah Pemkab Madina

Dedi S - Selasa, 18 Juni 2024 14:30 WIB
PWI Madina Berkurban Dua Ekor Kambing Hibah Pemkab Madina
Reza
PWI Madina berkurban

bulat.co.id -MADINA I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mempersembahkan dua ekor kambing jenis Benggala sebagai kurban untuk perayaan Idul Adha.

Advertisement

Kedua hewan kurban tersebut disembelih pada hari Selasa, (18/6/2024), di halaman Kantor PWI Madina. Diketahui, kedua kambing tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina, yang telah diserahkan oleh panitia kurban dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekdakab.

Baca Juga:

Acara kurban tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis, Sekretaris Zamharir Rangkuti, Bendahara Ali Anhar Harahap, pengurus, dan anggota PWI Madina lainnya.

Ketua PWI Madina pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Madina atas hibah dua ekor hewan kurban yang telah dikurbankan melalui PWI Madina.

"Segenap pengurus dan anggota PWI Madina bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkab Madina dalam hal ini Bupati Ja'far Sukhairi Nasution atas bantuan hewan kurban ini," ujar Ridwan.

Sementara itu, Zamharir Rangkuti menjelaskan bahwa daging kurban tersebut dibagikan kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Madina.

"23 anggota dan pengurus PWI Madina mendapatkan daging kurban tersebut. Sedangkan, sisa daging lainnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Zamharir kemudian menyampaikan bahwa semua anggota dan pengurus PWI Madina mengucapkan selamat hari raya Idul Adha sesuai jadwal perayaan di tahun 1445 Hijriah.

"Semoga semangat berkurban ini membawa berkah bagi kita semua. Selamat Hari Raya Idul Adha," tandasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru