Cerita Istri yang Dianiaya Suami Gegara Takut Listrik Padam

Redaksi - Minggu, 09 Juni 2024 16:55 WIB
Cerita Istri yang Dianiaya Suami Gegara Takut Listrik Padam
Ilustrasi
bulat.co.id - ACEH TIMUR | Seorang istri di Aceh Timur, Aceh, inisial SA diduga dianiaya suaminya berinisial ZU yang bekerja sebagai PNS.

Advertisement

Peristiwa itu berawal gegara listrik padam di kawasan tempat mereka.

Baca Juga:

Karena takut kegelapan, korban sempat menggedor-gedor pintu kamar tempat pelaku menginap sebelum dipukul berkali-kali.

Kasus dugaan penganiayaan itu bermula saat korban dan pelaku selesai menutup klinik pada Jumat (19/4/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku kemudian menginap di kamar anak sementara korban di kamar sebelahnya.

Saat keduanya sedang istirahat tiba-tiba terjadi pemadaman listrik. Sang istri disebut ketakutan sehingga lari ke kamar tempat suaminya menginap.

"Korban yang takut lari ke kamar suaminya lalu menggedor-gedor pintu kamar dengan panik. Namun saat membuka pintu, pelaku menampar pipi korban sehingga membuat korban terkejut dan menatap suaminya," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Iptu Muhammad Rizal kepada wartawan, Minggu (9/6/2024).

Menurut Rizal, pelaku sempat menarik tangan korban ke dalam kamar dan pelaku meminta kunci ingin keluar rumah. Korban disebut tidak bersedia memberikan kunci sehingga kembali dihajar.

Korban akhirnya memberikan kunci usai dipukul pelaku. Setelah menerima kunci, pelaku diduga masih memukul wajah korban lalu pergi meninggalkan rumah.

Mantan Kasat Reskrim Polres Pidie itu menyebutkan, korban mengalami benjolan di dahi serta lebam di tubuhnya. Pasca kejadian, korban membuat laporan ke SPKT Polres Aceh Timur.

"Usai dilakukan pemeriksaan tambahan, terhadap tersangka ZU kami lakukan penahanan terhitung mulai Sabtu 8 Juni kemarin," jelasnya.

ZU saat ini mendekam di Polres Aceh Timur. Menurut Rizal, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman pidana penjara 2 tahun 8 bulan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru