Nasib Tragis Lansia di Pasuruan: Kehilangan Dua Telor Alat Vital Usai Operasi di RSUD

Solihin Kohar - Sabtu, 25 Mei 2024 19:24 WIB
Nasib Tragis Lansia di Pasuruan: Kehilangan Dua Telor Alat Vital Usai Operasi di RSUD
istimewa
Nasib Tragis Lansia di Pasuruan: Kehilangan Dua Telor Alat Vital Usai Operasi di RSUD
bulat.co.id - Nasib tragis menimpa seorang lansia bernama Subandi (55) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, setelah menjalani operasi di RSUD Bangil.

Subandi kehilangan dua telor alat vitalnya (testis) usai operasi yang dilakukan menurutnya, tanpa persetujuan langsung darinya.

Advertisement

Dalam keterangannya, Subandi menyatakan bahwa operasi dilakukan oleh dokter RSUD Bangil tanpa persetujuannya. Hal ini membuatnya sangat resah dan tidak bisa memuaskan hasrat istrinya.

Baca Juga:

"Saya sudah tiga bulan ini tidak menyentuh istri saya, karena sebelumnya saya takut untuk memberitahunya. Akhirnya belakangan ini ketahuan kalau 'telur' saya sudah nggak ada," ungkap Subandi saat ditemui di RSUD Bangil, Selasa (14/5/2024).

Subandi juga mengungkapkan bahwa ia telah berusaha membujuk istrinya dan mencoba berbagai pengobatan alternatif, namun upayanya tidak membuahkan hasil. Akibatnya, istrinya menjadi marah dan mengucilkannya.

"Masalahnya ini saya juga baru saja menikah, selama menikah itu saya belum pernah menyentuh istri saya dan istri saya marah," imbuhnya.

Menanggapi kejadian ini, Humas RSUD Bangil, Hayyat, menyatakan bahwa pihak rumah sakit telah melakukan operasi sesuai prosedur yang ditetapkan.

Menurutnya, sebelum operasi dilakukan, pihak rumah sakit telah meminta persetujuan dari keluarga, yaitu anak Subandi, karena Subandi berada di ruang ICU saat itu.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru