Bupati Pemalang Lepas Ratusan Peserta Touring di Kecamatan Belik

Solihin Kohar - Senin, 20 Mei 2024 21:32 WIB
Bupati Pemalang Lepas Ratusan Peserta Touring di Kecamatan Belik
istimewa
Bupati Pemalang Lepas Ratusan Peserta Touring di Kecamatan Belik
bulat.co.id - Ratusan peserta touring dari berbagai unsur di wilayah Kecamatan Belik resmi dilepas oleh Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, pada Senin sore 20/5/2024

Touring yang diselenggarakan oleh Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Belik ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat.

Advertisement

Ratusan peserta dijadwalkan akan melewati lima kecamatan, yaitu Kecamatan Belik, Watukumpul, Randudongkal, Moga, dan Pulosari, sebelum akhirnya kembali finish di Kecamatan Belik.

Baca Juga:

Namun, acara yang seharusnya dimulai pada pukul 02.00 siang hari tersebut mengalami keterlambatan, sehingga peserta baru mulai berangkat sore hari sekitar pukul 05.00 WIB.

Keterlambatan ini sempat membuat peserta gelisah dan menunggu dengan penuh harap agar acara segera dimulai.

Dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengingatkan agar seluruh peserta menjaga keselamatan selama di jalan.

"Saya mengingatkan kepada semua peserta untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan kita bersama," tuturnya.

Touring ini merupakan bagian dari upaya mempererat silaturahmi antarwarga serta mempromosikan potensi wisata di wilayah-wilayah yang dilalui.

Meskipun sempat mengalami keterlambatan, semangat dan antusiasme peserta tetap tinggi.

Kegiatan ini diharapkan bisa berjalan lancar dan sukses, serta memberikan pengalaman berharga bagi seluruh peserta.

Dengan adanya pesan dari Bupati untuk menjaga keselamatan, diharapkan touring ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi tetapi juga menjadi contoh penerapan disiplin dan keselamatan di jalan.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru