Diskominfo Langsa Bangun Sinergi Bersama IAIN Kota Langsa

Rahman - Jumat, 17 Mei 2024 17:35 WIB
Diskominfo Langsa Bangun Sinergi Bersama IAIN Kota Langsa
istimewa
Diskominfo Langsa Bangun Sinergi Bersama IAIN Kota Langsa

bulat.co.id - Kolaborasi dan sinergitas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Langsa dengan Fakultas Syariah IAIN Langsa diwujudkan dengan turut sertanya dalam kegiatan "Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar" yang dilaksanakan di ruang rapat Fakultas Syariah IAIN Langsa, Kamis (16/5/24).

Advertisement

Adapun yang bertindak sebagai pemateri dalam kegiatan ini, yakni Plt. Kadis Kominfo Kota Langsa Saifuddin Zuhri yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Data Statistik / Humas Kota Langsa Boto Pranajaya, ST. dan juga Pemateri lainnya yakni Dr. Yaser Amri, MA (Dekan Fakultas Syariah IAIN Langsa), Sulaiman (Kepala Bea Cukai Langsa), Faisal S.H.I, MA. (Wakil Dekan Bidang ADM Umum, serta Perencanaan dan Keuangan Fakultas Syariah IAIN Langsa, Taufiq Ridha M,Se (Praktisi Senior Pendidikan Kota Langsa).

Baca Juga:

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Budi Juliandi, MA. mengatakan, "Agenda kegiataan ini diikuti oleh 26 Mahasiswa yang diikuti oleh perwakilan dari Senat Mahasiswa, Dewan Mahasiswa, HMJ dari berbagai Jurusan, Kelompok Studi Ekonomi Islam, Komunitas Peradilan Semu, dan Relawan Permasyarakatan Bahasa Internasional", ujarnya.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota langsa sengaja dihadirkan menjadi pemateri dalam agenda tersebut untuk membentuk karakter kepemimpinan mahasiswa dengan pembahasan terkait teknologi informasi sebagai kekuatan kepemimpinan mahasiswa.

"Alhamdulillah dengan kehadiran Dinas Kominfo pada hari ini sangat besar manfaatnya bagi kami di Fakultas Syariah dan juga mahasiswa kami. Kedepannya pihak Fakultas Syariah akan lebih intens lagi berkolaborasi dan bersinergi dengan Diskominfo langsa," tutup Budi.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru