AKBP Jazuli Dani Irawan Resmi Jabat Kapolres Pamekasan, Segini Harta Kekayaannya

Habibi - Senin, 18 Desember 2023 14:46 WIB
AKBP Jazuli Dani Irawan Resmi Jabat Kapolres Pamekasan, Segini Harta Kekayaannya
Istimewa
bulat.co.id -PAMEKASAN | AKBP Satria Permana saat ini resmi di ganti oleh AKBP Jazuli Dani Irawan untuk memimpin Polres Pamekasan. Serahterima jabatan tersebut berlangsung hikmat dihalaman Mapolres, Senin (18/12/23).

Sebelumnya AKBP Jazuli bertugas sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jawa Timur.
Rotasi Kapolres itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023, tertanggal 7 Desember 2023.

Dilansir dari laman resmi elhkpn.kpk.go.id, harta AKBP Jazuli yang kini menjabat Kapolres Pamekasan mencapai sekitar Rp. 2 milliar lebih.

Namun satu tahun berselang harta kekayaan dari Kapolres Pamekasan itu naik berkali-kali lipat menjadi lebih dari Rp 29 miliar.
Dalam catatan aset di dalam LHKPN yang terbesar adalah dari properti atau tanah dan bangunan senilai Rp28,5 miliar yang terdiri dari 5 bidang tanah dan bangunan yang tersebar di daerah Jakarta Timur dan surabaya.

Selanjutnya tercatat aset berupa alat transportasi senilai Rp590 juta yang terdiri dari 2 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport tahun 2018 dan Toyota Innova Reborn tahun 2019.
Aset selanjutnya yang tercatat adalah berupa tabungan atau kas dan setara kas yang nilainya mencapai Rp160 juta.

Sementara itu, AKBP Satria Permana dipindah tugaskan ke kapolres magetan mengantikan AKBP Muhammad Ridwan digeser ke Polres Madiun, posisinya digantikan AKBP Satria Permana yang sebelumnya menjabat Kapolres Pamekasan Polda Jawa Timur.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Magetan dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto di Lobby Gedung Patuh, Lantai 2 Mapolda Jatim beberapa waktu lalu.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru