Bupati Pemalang Apresiasi Lomba Tumpeng Antar Desa di Kecamatan Watukumpul

Solihin Kohar - Rabu, 22 November 2023 19:31 WIB
Bupati Pemalang Apresiasi Lomba Tumpeng Antar Desa di Kecamatan Watukumpul
ist
Bupati Pemalang Apresiasi Lomba Tumpeng Antar Desa di Kecamatan Watukumpul
bulat.co.id -Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan hari PGRI ke 78 di Kecamatan Watukumpul mendapat apresiasi dari Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

Selain ada kegiatan gelar karya bagi siswaTK, SD dan SMP peringatann HGN di wilayah selatan Pemalang tersebut juga dimeriahkan pameran yang diisi dengan perwakilan stand dari masing - masing desa di wilayah itu.

Advertisement

Kegiatan tahunan ini juga dimeriahkan dengan sejumlah lomba antar desa seperti lomba tumpeng dan lomba keindahan stand pameran.

Baca Juga:

Kemeriahan HGN dan hari PGRI di wilayah punggung Pemalang ini tak luput dari penampilan pentas seni Ketoprak dengan judul "Ande Ande Lumut" yang dimainkan oleh theater setempat dan anggotanya para guru di wilayah itu.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang hadir dalam resepsi peringatan tersebut memberikan apresiasi.Ia mengaku sangat gembira melihat rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HGN dan HUT ke 78 PGRI di wilayah Watukumpul.

Menurut Mansur kegiatan peringatan di Kecamatan Watukumpul sangat baik bahkan lebih baik dari acara yang sama di wilayah lainnya.

"Saya apresiasi peringatan hari guru nasional di sini, karena beda dengan tempat lain bukan di wilayah lain tidak baik tapi di sini lebih baik," ujarnya di lapangan Puskesmas Watukumpul, Rabu, (22/11/2023).

Kegiatan resepsi ini juga diisi dengan penyerahan santunan kepada perwakilan penerima dan penyerahan Tropy kepada para pemenang lomba oleh Bupati Pemalang.

Sumarno salah satu pengunjung acara resepsi tersebut mengaku sangat senang dengan rangkaian kegiatan ini karena selain merasa terhibur dirinya juga menambah pengetahuan dari stand pameran yang ada di lokasi tersebut.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru