Komisi IV DPR RI Slamet Ariyadi Sidak Lapas Kelas IIA Pamekasan, Ada Apa?

Habibi - Rabu, 11 Oktober 2023 20:19 WIB
Komisi IV DPR RI Slamet Ariyadi Sidak Lapas Kelas IIA Pamekasan, Ada Apa?
Slamet Ariyadi baju putih saat pantau dapur lapas kelas IIA Pamekasan

bulat.co.id -PAMEKASAN | Anggota Komisi IV DPR RI Slamet Ariyadi lakukan inspeksi mendadak ke Lapas Kelas IIA Pamekasan, Jawa Timur.

Advertisement

Setibanya didalam Lapas, politisi Partai Amanat Nasional tersebut secara langsung berinteraksi dengan para (WBP) warga binaan pemasyarakatan dengan didampingi oleh Kalapas Kelas IIA Pamekasan serta pejabat struktural di lokasi.

Baca Juga:

"Secara langsung saya melihat dapur lapas kelas IIA Pamekasan ini tidak lain untuk memastikan kwalitas makanan dan minuman serta gizinya seimbang serta dipastikan steril. Isu yang beredar selama ini di dalam lapas tidak benar, semuanya bagus tidak ada keluhan." Kata Slamet Ariyadi di Pamekasan usai sidak, Rabu (11/9/23).

Baca Juga :Tim Gabungan Razia Peredaran Rokok Ilegal di Pamekasan

Slamet meminta kepada semua Lembaga Pemasyarakatan untuk memperhatikan betul kualitas produksi makan dan minum sebelum dilakukan pendistribusian kepada para narapidana di lembaganya.

"Para pemenang paket lelang tender Mamin di harapkan lebih intens kepada kualitas yang dihasilkan agar tidak ada keluhan, para warga binaan punya hak untuk mendapatkan makanan dan pelayanan yang baik," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru