RSUD Smart Pamekasan Pastikan Kondisi Kernet Segera Pulih Usai Alami Luka Bacok

Habibi - Sabtu, 09 September 2023 17:00 WIB
RSUD Smart Pamekasan Pastikan Kondisi Kernet Segera Pulih Usai Alami Luka Bacok
Istimewa
RSUD Smart Pamekasan Pastikan Kondisi Kernet Segera Pulih Usai Alami Luka Bacok

bulat.co.id -PAMEKASAN | Imam (43) mengendarai mobil truk dengan nopol M 9368 VD yang bermuatan bahan plastik serta perabotan rumah tangga tewas di bacok oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Raya Ponteh, Kecamatan Galis Pamekasan Madura, Jawa Timur sebelah timur Polsek Galis Polres Pamekasan.

Advertisement

Sementara sang kernet Iwan (28) mengalami kondisi luka yang cukup parah hingga dilarikan ke RSUD Smart Pamekasan pada saat peristiwa berlangsung.

Baca Juga:
Baca Juga :Sopir Truk Dibacok, Polisi Tunggu Saksi Pulih Untuk Lakukan Serangkaian Pemeriksaan

Menanggapi kondisi Iwan terkini, Kasi Humas RSUD Smart Martodirjo Pamekasan Moh. Ramadhian Purwanto menyebut kondisi sang kernet saat ini perlahan sudah mulai membaik dari semula saat peristiwa berlangsung pada waktu itu.

"Iwan sudah bisa diajak berkomunikasi, kami tetap berupaya lakukan pelayanan yang optimal demi keselamatan bersama," urai Purwanto menjelaskan di Pamekasan, Sabtu (9/9/23).

Purwanto menambahkan, Institusinya sudah melakukan serangkaian pemeriksaan medis. Hasilnya tidak ditemukan adanya cedera tubuh pasien tersebut.

"Tidak ada yang rusak maupun patah ditubuh pasien seperti yang beredar di berita, sekarang tinggal penyembuhan dan rehab medik saja, kami tidak bisa menduga-duga jenis senjata tajam (sajam) seperti apa yang digunakan pelaku. Sebab, tidak ada dokter yang berkompeten dan bersertifikat dalam penanganan hasil otopsi yang lebih mendalam," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru