Festival Batik Sumenep Hadirkan Produk UMKM Rumah BUMN

Habibi - Rabu, 30 Agustus 2023 20:35 WIB
Festival Batik Sumenep Hadirkan Produk UMKM Rumah BUMN
Habibi
PT PLN (Persero) turut meriahkan gelaran Sumenep Batik Festival
bulat.co.id -SUMENEP | PT PLN (Persero) turut meriahkan gelaran Sumenep Batik Festival dengan menghadirkan promo gebyar kemerdekaan hingga produk UMKM Rumah BUMN Sumenep, Minggu (28/8).


Advertisement

Hadir langsung General Manager PLN UID Jawa Timur, Agus Kuswardoyo. Pada kesempatan itu dia menyampaikan, bahwa keterlibatan PLN sebagai salah satu upaya agar UMKM di bawah naungan Rumah BUMN Sumenep menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca Juga:
Baca Juga :Mengenal Wisata Api Abadi di Pamekasan

"Produk UMKM binaan ini ada Batik Sumenep, makanan ringan dan kerajinan lainnya. Nah ini bertepatan pula dengan Promo Gebyar Kemerdekaan, belanja di marketplace PLN Mobile senilai Rp78 ribu mendapat voucher untuk tambah daya seharga Rp170 ribuan," papar Agus.


Mengusung tema "Urban Ethnic Casual Moslem", acara festival diikuti 90 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa Timur, seperti Blitar, Surabaya, Malang, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.


Event ini tidak hanya menggelar fashion batik, namun juga dikemas dengan beberapa kegiatan lain seperti fashion batik casual muslim, show designer nasional dan lokal, serta show model profesional.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru