Mengejutkan, Seminggu Tak Pulang, Remaja Putri di Aceh Dipaksa Bersetubuh dengan 16 Pria

Redaksi - Rabu, 30 Agustus 2023 10:58 WIB
Mengejutkan, Seminggu Tak Pulang, Remaja Putri di Aceh Dipaksa Bersetubuh dengan 16 Pria
Istimewa
Dua pelaku telah diamankan pihak kepolisian

bulat.co.id -ACEH | Seorang remaja putri berusia 16 tahun dan pria berusia 17 tahun digerebek warga saat berduaan di dalam salah satu rumah di kawasan Aceh Timur, Aceh.

Advertisement

Bahkan yang mengejutkan, remaja putri berusia 16 tahun itu mengaku telah berhubungan badan dengan 16 orang pria salama satu minggu dirinya tidak pulang ke rumah.

Baca Juga:

"Remaja putri tersebut seminggu tidak pulang setelah dibawa pacarnya dan akhirnya ditemukan dengan seorang pria dia dalam rumah," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah kepada wartawan, Rabu (30/8/23).

Baca Juga :Kapolres Dairi Diperiksa Propam Buntut Aksi Pukuli Anggota

Kasus itu bermula saat korban dijemput pacarnya pada Sabtu (5/8/23) malam lalu untuk jalan-jalan. Namun hingga larut malam, remaja putri tersebut tidak juga pulang ke rumah.

Keluarga yang khawatir mencoba menghubungi remaja putri itu melaku handphone dan mengaku akan segera kembali pulang.

Namun hingga keesokan harinya, remaja putri tersebut tidak kunjung pulang. Pihak keluarga akhirnya melakukan pencarian ke sejumlah tempat termasuk ke rumah sanak famili.

Sepekan berselang, orang tua mendapat kabar dari keluarga bahwa remaja putri tersebut telah diamankan warga bersama pacarnya, Jumat (11/8/23) dinihari.

Mendapat kabar itu, pihak keluarga langsung bergegas menuju ke lokasi untuk menjemput anaknya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru