Bicarakan Peningkatan Ekonomi, Bupati Madina Bertemu Kamaruddin Batubara

Reza - Minggu, 06 Agustus 2023 14:15 WIB
Bicarakan Peningkatan Ekonomi, Bupati Madina Bertemu Kamaruddin Batubara
Reza
Bupati berfoto bersama Kamaruddin Batubara didampingi Irwan H. Daulay yang juga merupakan tokoh pembangunan di Madina bersama beberapa Kepala OPD, Minggu (6/8/2023).

bulat.co.id -MADINA | Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Ja'far Sukhairi Nasution, bertemu dengan Kamaruddin Batubara, tokoh yang menggerakkan koperasi dibeberapa wilayah di pulau Jawa.

Advertisement

Pertemuan ini merupakan tindaklanjut dari rekomendasi Menteri Koperasi, Teten Masduki. Pertemuan ini merupakan pertemuan kedua Bupati Madina yang sebelumnya difasilitasi oleh Ketua Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Kabupaten Madina, Todung Mulya Lubis.

Baca Juga:
Baca Juga :Mandailing Natal Secepatnya Beroperasi">Todung Harap Bandara Mandailing Natal Secepatnya Beroperasi

Dalam pertemuan itu, Kamaruddin berkomitmen untuk membantu percepatan pembangunan ekonomi di Madina. Selain itu, dia juga berharap agar adanya sinergitas antara program Koperasi yang selama ini disosialisasikannya dengan program pemerintah daerah.

"Saya salut dengan beberapa Political Will Bapak Bupati. Bahkan Political Will yang beliau keluarkan ini sangat tidak popular, namun berani diambil demi kebangkitan masyarakat di Madina," jelas Kamaruddin, Minggu (6/8/2023) di rumah dinas Bupati Madina.

Melihat itu, Kamaruddin berharap bisa segera bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Madina. Sehingga apa yang diharapkan oleh Bupati dan dirinya bisa terlaksana dengan baik.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru