Dugaan Korupsi DD Pematang Kuala, Inspektorat Jelaskan Hasil Audit

Yusnar - Sabtu, 05 Agustus 2023 15:01 WIB
Dugaan Korupsi DD Pematang Kuala, Inspektorat Jelaskan Hasil Audit
Yusnar
Dana Desa (DD) Tahun 2018-2022 Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, yang digelontorkan untuk Yayasan Pendidikan Islam Al Misbah / SD Islam Terpadu (IT) Misbahul Ummah dengan dasar dihibahkan yang dilaporkan ternyata tidak terdapat kerugian negar

bulat.co.id -SERGAI | Dana Desa (DD) Tahun 2018-2022 Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, yang digelontorkan untuk Yayasan Pendidikan Islam Al Misbah / SD Islam Terpadu (IT) Misbahul Ummah dengan dasar dihibahkan yang dilaporkan ternyata tidak terdapat kerugian negara.

Advertisement

Hal itu sesuai pemeriksaan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Inspektorat Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Demikian ditegaskan Direktur Lembaga Pemerhati Keadilan Hukum (LPKH) Sergai, Sugito didampingi Sekretaris M. Nasir, dalam keterangan pers-nya pada Sabtu (5/8/2023) di Sei Rampah.

Baca Juga:
Baca Juga :Sergai Gelar Sepakbola Mini Soccer U-15">Gebyar HUT RI Ke-78, Forkopimda Sergai Gelar Sepakbola Mini Soccer U-15

"Bahwasannya Pemerintah Desa Pematang Kuala yang diduga disangkakan bersalah, ternyata setelah diperiksa oleh APIP Pemkab Sergai melalui Inspektorat hasilnya nol atau tidak ada kerugian negara," ujarnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru